Jerawat: Terapi Cahaya Mungkin Remedy Akne

1-6
Jerawat akhirnya dapat yang disembuhkan oleh sebuah lampu dasar pengobatan, dikembangkan untuk menyetrika kain garis-garis kerut, sementara awal menunjukkan sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan dalam Birmingham medical center. Dalam Hammersmith Medical center di Barat Birmingham diteliti Tingkat Rendah terapi pancaran laser biasanya dimanfaatkan di salon pribadi pada 30 individu yang telah berjuang untuk moderat akne moderat.

Dalam jangka waktu 12 minggu akne mereka telah dibelah dua. Sementara itu, orang-orang yang sedang pengobatan dummy menunjukkan ada perbaikan. Tampilan hasil yang orang-orang dengan berbagai gejala serius menunjukkan banyak perbaikan yang mengagumkan, dalam bulan ke-1 pengobatan terutama. Hasil spesialis di bawah, ini dapat lebih cepat dari sebagian besar solusi antibiotik reguler dengan pesat, yang dapat dipertimbangkan sebagai sebagai panjang delapan beberapa bulan untuk berfungsi.

Penelitian menunjukkan bahwa satu sesi lima menit dapat memiliki efek dramatis pada akne untuk hingga 12 beberapa bulan. Dokter dimanfaatkan pengobatan yang dikenal sebagai jantung berdetak mewarnai terapi pancaran laser di wilayah yang terkena dampak yang dapat menjadi sasaran untuk memberikan penjelasan ledakan terang. Prosedur mendapat telah dimanfaatkan untuk memerangi garis-garis dan kerutan sebagai ia dapat dikenal untuk merangsang penciptaan collagen.

Tony Chu, dokter kulit yang merah sidang, menjelaskan bahwa kita dibawa dalam untuk melihat jika bukti anekdot yang bekerja dalam uji klinis dan kita ada dari hal ini memang sangat berhasil. Namun demikian, kita masih melakukan tidak benar-benar memahami khususnya bagaimana ia berfungsi dan yang dapat menjadi wilayah tertentu kita hari ini berfungsi pada.

Ahli mengatakan bahwa perlakuan muncul untuk menunjukkan efikasi yang sama seperti antibiotik, tetapi tanpa efek samping potensial. Apa yang kita ingin melakukan hari ini dapat untuk menemukan jika ia berfungsi sebagai pada jerawat di berbagai bagian tubuh yang lain, dan fungsi keluar perlakuan yang dapat paling efektif secara medis, yang disebutkan.

 

Tinggalkan komentar