Jerawat: Penyakit Umum akan bertambah oleh penggunaan antibiotik untuk akne

1-10
mengenai untuk tenaga profesional yang berbasis di studi terakhir, penggunaan antibiotik dirancang untuk jerawat mungkin mendorong penyakit umum atau sakit, apa yang ditunjukkan dengan hanya sebuah test dalam yang sekelompok orang yang diperlakukan dengan antibiotik untuk mendapatkan jerawat untuk mendapatkan lebih dari 6 minggu (kebanyakan hem telah relawan). Setelah tes, kelompok ini bahkan lebih dari dua kali lipat sebagai kemungkinan besar untuk mengembangkan sebuah sistem pernafasan yang lebih tinggi infeksi dalam satu tahun kalender sebagai orang-orang dengan jerawat yang telah tidak benar-benar diperlakukan dengan antibiotik.

Dalam antibiotik yang berlebihan, menjelaskan para ahli, akan mengarah pada organisme yang tahan panas dan peningkatan penyakit menular. Ada memiliki telah, namun, beberapa penelitian mengenai orang-orang yang memiliki sebenarnya telah ditunjukkan untuk antibiotik untuk interval yang panjang dan tidak pentingnya ini.

Mengenai untuk para profesional, orang-orang yang ideal untuk research implikasi-implikasi menggunakan antibiotik dirancang untuk penderita jerawat antara lain dengan jerawat (sebuah penyakit inflamasi mengenai kelenjar keringat dari epidermis; ditandai oleh papules atau pustules atau comedones) , yang menggunakan untuk terapi antibiotik yang tahan lama, menangani suatu bahan organik dan orang yang eksklusif untuk research hasil-hasil yang tahan lama membuat penggunaan antibiotik.

Grup gabungan dari para profesional dari College of Pengobatan Sekolah Pa, Philadelphia, dikenali orang didiagnosa dengan akne antara selesai tahun 1987 dan 2002, berusia 15 hingga 35 tahun, dalam sebuah sumber data medis di Amerika Empayar (UK).

Pekerja penelitian mencari perincian seperti bagaimana individu mungkin untuk melihat seorang dokter sering, dan dibandingkan timbulnya penyakit menular yang sama, infeksi saluran pernafasan yang lebih tinggi (infeksi saluran nafas atas meliuputi), dalam individu-individu yang diperlakukan dengan antibiotik untuk akne dan orang-orang yang akne tidak diperlakukan dengan obat-obat ini.

Tenaga profesional melaporkan bahwa di dalam tahun kalendar awal, 15,4 persen dari penderita dengan jerawat memperoleh sedikitnya satu infeksi saluran nafas atas meliuputi, dan dalam tahun yang dipenuhi, kesempatan untuk infeksi saluran nafas atas meliuputi mengembangkan di antara orang-orang menerima pengobatan antibiotik telah 2,15 kali lebih baik daripada di antara orang-orang yang tidak menerima pengobatan antibiotik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s